by

Star Kidz 2022, Tim Opera SMP LTI IGM Sabet Juara Favorit

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMP LTI Indo Global Mandiri meraih juara Favorite dalam ajang Indihome Star Kidz 2022.

Predikat ini disematkan setelah sebelumnya Tim Opera SMP LTI IGM masuk dalam 10 besar finalis dan berhasil mengungguli 1.013 peserta lainnya se-Sumatera.

Keberhasilan ini menambah deret torehan prestasi sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Indo Global Mandiri tersebut.

Pada babak grandfinal, Tim Opera yang digawangi oleh Alvito Dewa Candra (9.B), Dzihni Attiyah Qarira (9.B), Fahra Khofifah Chorry (9.B),
Syeikha Nazuwa Alzalila (9.C), Bunga Novidawanti Gunawan (9.E),
Ahmad Ihsan Nugraha (9.E) dan Nirvan Albara Rusy (9.D) ini meraih vote kedua dari total keseluruh peserta.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd mengapresiasi atas prestasi yang didapat siswa didiknya.

“Dukungan penuh kita berikan kepada setiap siswa kita yang mengharumkan nama sekolah baik itu di kancah nasional maupun internasional,” jelasnya. Seperti diketahui, IndiHome Star Kidz merupakan salah satu kegiatan berupa kompetisi unjuk bakat anak yang diadakan dalam rangka memperingati hari anak dan hari keluarga nasional.

Kegiatan ini bertujuan mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas bakat anak Indonesia sejak dini. Meningkatkan awareness orangtua secara luas dalam mendukung minat bakat anak. Menjadi wadah bagi eksplorasi bakat kepada masyarakat luas terutama anak. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed