by

Kejurprov PBSI Sumsel – Bupati OKI, SMP LTI Indo Global Mandiri Raih Juara III

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Potensi siswa – siswi SMP LTI Indo Global Mandiri dalam dunia olahraga kian bersinar.

Zahnas Aulia Hidayat Putri, berhasil mengamankan Juara III dalam Kejuaraan Olahraga tingkat Provinsi (Kejurprov) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sumatera Selatan dan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) open se-Sumsel 2022.

Siswi kelas IX B ini, unggul dalam kategori tunggal pemula putri di event yang digelar di Gedung Serbaguna Celikah, Kayu Agung OKI, Sumsel 24 – 29 Oktober kemarin.

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri, Viviet Herlinayati mengapresiasi setiap langkah siswa dan siswinya yang beprestasi di dunia olahraga, terlebih berhasil menembus tingkat nasional.

“Setiap langkah siswa kita selalu kita dukung penuh. Salah satu kunci sukses agar olahraga bisa berprestasi adalah dengan mencari bibit atlet usia dini, dan SMP LTI IGM memiliki siswa siswa terbaik,” katanya kepada IGMTVnews.com, Selasa (23/8/2022).

Ia mengatakan, jika dengan raihan juara yang didapat oleh siswa – siswi SMP LTI IGM tentunya menjadi upaya agar anak anak kita dapat menjadi atlet yang berkualitas.

“Tentunya kita harap, setiap siswa kita memiliki kemampuannya dalam segala bidang. Tidak hanya olahraga, juga prestasi lainnya. Selamat kepada ananda kami Zahnas Aulia Hidayat,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed