by

Okupansi Meningkat, IGM Lavender Homestay Syariah Tebar Promo Terbaik Jelang Tahun Baru

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Anda sudah menentukan hendak kemana tujuan mengisi malam Natal dan Pergantian tahun baru di Palembang ?

Sebagai traveler ataupun kalian yang ingin mendapatkan lokasi hunian beristirahat yang bersih, aman dan pas di kantong anda, tak salah anda menginap di IGM Lavender Homestay Syariah.

Berada di tengah kota Palembang, tepatnya Jalan Dwikora II No1216 Demang Lebar Daun Ilir Barat I, Palembang Sumatera Selatan 30137 menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk ukuran penginapan. Tak hanya itu, kocek yang dikeluarkan pun tidak jauh berbeda dengan sekelas hotel berbintang di kota empek-empek ini.

Ditambah, desain ruangan minimalis dengan perpaduan bernuansa warna kuning, abu – abu dan putih di bagian dalam, Lavender Homestay terlihat anggun dan elegan.

“Untuk menyambut pergantian tahun, sepanjang Bulan Desember 2022 kita mengadakan promosi besar besaran. Ini kita lakukan untuk memanjakan wisatawan, baik itu domestik ataupun luar kota Palembang,” kata Pengelola Lavender Homestay, Drs. Saripandi, Ak kepada IGMTVnews.com, Senin (14/11/2022).

Harga yang ditawarkan pun cukup relatif murah. Dengan fasilitas 14 Kamar Standar dan 14 Kamar Deluxe, sudah bisa menikmati dan bersantai dengan keluarga. Tidak hanya itu, setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas lemari, TV, AC, bahkan solar water heater.

“Rate kamar kita beragam, mulai dari Rp125rb hingga Rp1 juta. Ini dipastikan bisa memanjakan tetamu yang menginap. Overall, Lavender Homestay ini perfect sebagai hunian mungil nan nyaman untuk budget traveller atau backpacker,” kata dia.

Dengan berbagai fasilitas yang memadai, tak heran jika okupansi (tingkat hunian) Lavender Homestay, setiap bulannya terus meningkat. Bahkan, pihaknya memprediksi, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, room akan penuh. “Agar tetap mendapatkan pelayanan maksimal, tentunya pengunjung dapat memesan jauh jauh hari,” ujarnya.

Menjelajahi pusat perbelanjaan ataupun tempat kuliner di Palembang juga sangat memungkinkan karena Lavender Homestay berada di antara Palembang Square Mall dan Palembang Icon Mall dan tempat-tempat terpopuler lainnya di Palembang.

Untuk pemesanan pun, sudah bisa dilakukan secara online. Anda bisa menghubungi ke resepsionis 0896 9912 5959 atau mengunjungi laman facebook Penginapan Lavender dan laman instagram Lavender Homestay_Syariah. Anda juga bisa mengaksesnya ke laman situs Traveloka untuk pemesanan. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed