by

Raker Universitas IGM Rampung, Warek III : Kita Harus Tetap On The Track Fokus Terhadap Visi dan Misi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Rapat kerja jajaran Universitas Indo Global Mandiri (IGM) telah selesai dilaksanakan.

Sejumlah target dan capaian telah ditetapkan. Termasuk evaluasi pelaksanaan kegiatan di masing masing lembaga telah dilakukan. Universitas IGM memastikan akan terus memberikan pendidikan berkualitas kepada masyarakat Sumatera Selatan dan Indonesia, sejalan dengan visi dan misi yang telah diusung sebelumnya.

Pelaksanaan raker ini telah digelar Kamis (10/11) kemarin dan hari ini, Jumat (11/11) yang dipusatkan di Aula Lantai III Kampus Sudirman, Palembang. Tak hanya itu, sejumlah ruangan juga dimanfaatkan untuk melaksanakan rapat pada masing masing komisi yang telah dibagi sebelumnya.

Wakil Rektor III Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Prof Erry Yulian T Adesta, Ph.D berharap seluruh keluarga besar Universitas IGM dapat kian padu dan bekerjasama untuk mewujudkan target dan program kerja yang telah diputuskan dalam rapat kerja tersebut.

“Tetap harus saling bahu membahu dan bekerjasama satu sama lainnya. Segera rencanakan, laksanakan lalu evaluasi. Kita optimistis Universitas IGM dapat menjadi lembaga pendidikan tinggi terbaik di Indonesia, bahkan dunia,” tegasnya kepada IGMTVnews.com.

Pada sesi terakhir, dilakukan serah terima berita acara dan hasil rapat kerja masing masing komisi kepada Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie sebagai bentuk komitmen yang harus dipegang teguh oleh setiap lembaga yang ada di lingkungan Universitas IGM.

Rektor Universitas IGM, Dr H Marzuki Alie berharap, dengan “pendistribusian” wewenang dan tanggung jawab pada masing masing bidang sesuai dengan tugas pokoknya dapat membuat jalinan kerjasama yang baik dan menghasilkan sesuatu yang baik pula.

“Apa yang telah ditulis (rencanakan), segera dikerjakan. Ingat, perencanaan yang baik itu adalah 50% raihan keberhasilan. Saya ucapkan selamat dan terimakasih atas kerjasama yang telah dilakukan dalam rapat kerja ini,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed