by

Tingkatkan Imunitas Tubuh dengan Imunisasi Siswa SD Plus IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG – – – – – Ratusan siswa Sekolah Dasar Plus Indo Global Mandiri (IGM) menjalani suntik imunisasi di SD Plus IGM, beberapa waktu lalu.

Menggandeng Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Punti Kayu Palembang, sebanyak 128 siswa menjalani imunisasi.

Kepala SD Plus IGM, Mardiah, S. Pd, M. Pd mengatakan, pelaksanaan imunisasi ini merupakan kali kedua dilakukan sepanjang tahun 2022 ini. Untuk siswa yang mendapatkan imunisasi ini sebanyak 128 siswa.

“Kita sangat mendukung kegiatan imunisasi yang diadakan SD Plus IGM bekerjasama dengan Puskesmas Puntikayu. Semoga dengan kegiatan Vaksinasi atau Imunisasi ini dapat membuat sistem kekebalan tubuh siswa menjadi meningkat dan mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi, ” kata Mardiah kepada IGMTVnews.com, Rabu (16/11/2022).

Diakui Mardiah, kegiatan imunisasi ini juga mendapatkan respons yang positif dari orang tua siswa. Mereka mengapresiasi dengan memperbolehkan anak anaknya menjalani imunisasi tersebut.

” Meski pandemi COVID-19 mulai melandai tapi pengawasan terhadap kesehatan siswa kita tetap menjadi prioritas utama. Protokol kesehatan juga tetap kita lakukan dengan mengenakan masker, mencuci tangan serta menyediakan hand sanitizer di setiap ruangan. Dengan begitu, kebersihan dan kesehatan siswa tetap terjaga, ” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed