by

Pertama di Palembang, Prodi Hukum Ekonomi Syariah STEBIS Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri memiliki sebuah program studi baru.

Terhitung sejak 31 Juli 2024, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama RI telah menerbitkan Surat Keputusan Program Studi Baru Hukum Ekonomi Syariah (HES) STEBIS IGM.

Keberadaan prodi baru ini, menurut Ketua Tim Koordinator Pengajuan Program Studi Baru : HES, MBS dan PAI, Doly Nofiansyah, S.E,M.Si, CTMP,CPRM,CPWA,CSEM, CSOPA, dapat menjadi bagian kemajuan dunia Pendidikan khusus di Perguruan Tinggi Palembang dan Sumatera Selatan.

Tak hanya itu, keberadaan prodi HES ini merupakan prodi pertama di Palembang di tingkatan Strata -1 bergelar Sarjana Hukum. “Setelah resmi dibukanya prodi ini, kita mulai mempersiapkan tim pemantapan dan pengesahan serta realisasi kurikulum dan profile lulusan, persiapan kesiapan dosen tendiknya serta perangkat administrasi lainnya,” kata Dolly.

Menurut Doly, agar lebih dikenal masyarakat luas, STEBIS IGM terus memberikan promosi di platform media sosial, media online lainnya serta WAG serta pemasangan baleho dan spanduk, flyer di berbagai lokasi untuk publikasi dan pemberitahuan prodi baru.

“Kami ingin masyarakat Sumsel lebih mengetahui, jika STEBIS IGM memiliki sebuah prodi baru yang menawarkan lingkungan yang stimulatif dan beragam, untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Dengan keahlian dan pengetahuan yang kita peroleh, kita dapat menghasilkan riset yang inovatif, memberikan solusi atas permasalahan yang ada, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed