by

Universitas IGM – AXIS Gelar Turnamen Mobile Legends

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global mandiri kembali menggagas sebuah turnamen e-sport games Mobile Legends tingkat sekolah yang menarik perhatian banyak kalangan.

Event yang menggandeng AXIS ini memperebutkan piala AXIX Cup bertujuan untuk mengembangkan bakat-bakat muda dalam eSports dan memberikan wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan kemampuan mereka di bidang game yang sangat populer ini.

Turnamen ini diikuti oleh berbagai sekolah dari berbagai daerah, dan menampilkan pertandingan yang sangat kompetitif. Selain menjadi ajang unjuk gigi bagi para pelajar, acara ini juga menawarkan berbagai hadiah menarik bagi tim-tim yang berhasil meraih posisi teratas.

Pembina UKM E-Sport UIGM, Komas Syamsuddin, S.Kom , mengatakan, para peserta tidak hanya diuji keterampilan bermain game, tetapi juga kemampuan kerja sama tim, strategi, dan ketahanan mental. Event ini juga diharapkan dapat memotivasi siswa untuk mengembangkan keterampilan digital dan kerjasama tim yang berguna di masa depan.

 

Universitas IGM berharap acara ini dapat menjadi platform yang rutin digelar untuk memfasilitasi perkembangan eSports di tingkat sekolah dan memberikan lebih banyak kesempatan bagi para pelajar untuk berprestasi dalam bidang ini.

Dalam turnamen Axis Cup ini, Tim Riverside meraih juara 1, Tim Elevenz Alpha (juara 2) dan Tim De Salvatrucha (Juara 3) (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed