by

Atmosfer Perkuliahan Kampus Indo Global Mandiri “Berhembus” ke SMK Negeri 5 Palembang

IGMTVnews.com – Kampus Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menyambangi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Palembang, Kamis (16/1/202020).

Dalam kunjungan tersebut, pihak SMK N 5 Palembang menyambut hangat tim Universitas IGM baik itu dosen maupun mahasiswanya. Begitu pula saat tim masuk ke satu persatu kelas yang saat itu sudah menunggu kedatangan kakak – kakak mahasiswa yang akan memberikan pemaparan mengenai kualitas pendidikan di Universitas Indo Global Mandiri (IGM).

Menurut Tim Promosi dan Dosen Universitas IGM, Rudi Hartono menegaskan, kedatangan tim ke SMK ini merupakan rangkaian promosi kepada siswa yang sebentar lagi akan memasuki dunia perguruan tinggi. “Tentunya kita berharap banyak siswa yang akan bergabung dalam keluarga besar Universitas Indo Global Mandiri nantinya, apalagi dalam kunjungan ini kita mengajak alumni dan mahasiswa aktif agar suasananya benar benar dirasakan para siswa,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Dalam kunjungan tersebut, mahasiswa UIGM masuk ke masing masing kelas untuk memaparkan mengenai pilihan prodi fakultas termasuk program kemahasiswaan fasilitas serta beasiswa yang bisa diraih selama menempuh pendidikan di IGM.

“Kita harap tentunya, Universitas IGM menjadi salah satu opsi utama siswa di Palembang untuk mendaftar di Kampus kita,” imbuhnya.

Selama proses pemaparan nuansa akademis sengaja dibawa ke kelas. Siswa diberikan gambaran dan pengetahuan seputar perguruan tinggi.

Pemaparan dilakukan secara bergantian oleh seluruh mahasiswa. Materi yang disampaikan antara lain seputar informasi kampus Universitas IGM, tenaga pengajar yang berkualitas dan profesional serta biaya pendidikan yang terjangkau. Termasuk peluang mendapatkan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi. Selain mendapatkan materi, siswa yang bertanya pun mendapatkan kenang-kenangan. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed