by

SEMA Universitas Indo Global Mandiri Galang Dana Rangkul Korban Banjir Lahat

IGMTVnews.com – Aksi kepedulian terhadap korban banjir bandang yang menghantam sejumlah kecamatan di Kabupaten Lahat membuat anggota Senat Mahasiswa (Sema) Universitas Indo Global Mandiri (IGM) melakukan penggalangan dana di sejumlah titik strategis di Kota Palembang.

Aksi penggalangan dana ini juga dilakukan untuk mengetuk hati masyarakat Kota Palembang serta donatur untuk ikut meringankan beban korban bencana banjir di Lahat dan Pagaralam, seperti di Kecamatan Mulak Ulu, Kikim dan daerah lainnya.

Ketua Pelaksana Penggalangan Dana, Kemas Muhammad Husni mengatakan jika, anggota Sema UIGM terfokus di Kambang Iwak Family Park (KIFP) serta sejumlah tempat lainnya.

“Saudara kita di Lahat membutuhkan bantuan berupa uang, pakaian layak pakai, obat obatan, selimut, terpal dan alat kebersihan sehari hari,” jelasnya.

Senat Mahasiswa UIGM usai melakukan penggalangan dana di Kambang Iwak Family Park.

Untuk total dana yang terkumpul, lanjutnya mencapai lebih dari Rp520.000, pakaian bekas layak pakai serta obat – obatan. “Apapun hasil dari penggalangan dana ini akan kita salurkan ke pihak korban bencana,” kata anggota Sema dari Departemen Sosial Politik.

Sema Universitas IGM juga tetap membuka donasi melalui nomor rekening 1998052025 a.n Marisha Bela Pertiwi. Atau Donatur juga bisa langsung mengetahui info lebih lanjut di laman resmi instagram @semauigm, dan akun twitter @sema_uigm. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed