by

TK IGM Kenalkan Pendidikan Bahasa Inggris Sejak Dini di Sekolah

IGMTVnews.com – Gebrakan baru terus dilakukan Indo Global Mandiri (IGM) di dunia pendidikan Sumatera Selatan.

Agar generasi muda Indonesia terutama di usia dini dapat mengembangkan potensi diri mereka, Sekoah Taman Kanak Kanak (TK) IGM memberikan pengenalan bahasa Inggris kepada anak – anak didiknya dalam kehidupan sehari hari.

Meski masih tergolong muda, namun, TK IGM yang saat ini dinakhodai Kepala TK, Novia Ninda, S.Pd dapat terus maju dan mengemban visi serta misi dunia pendidikan di Sumsel maupun di Indonesia nantinya.

Menurut Ketua Yayasan IGM, M Fadhiel Alie, B.I.T, M.T.I menyebut jika progres metode pengajaran yang dilakukan di TK tersebut terus mengalami peningkatan. “Secara berkala terus kita lakukan evaluasi. Tentunya ada perkembangan dari ke hari,” katanya usai serahterima jabatan Kepala TK lama, Mardiah, S.Pd, S.D, M.Pd kepada Kepala TK yang baru, Novia Ninda, S.Pd di Kampus Burlian, Rabu (8/1/2019).

Menurut Fadhiel, IGM memberikan bekal kepada anak anak di usia dini di level dasar untuk mengenalkan kepada mereka pendidikan bahasa Inggris. “Dari mendikbud pendidikan dasar, anak anak dikenalkan bahasa Inggris. Makanya, Bahasa Inggris menjadi bagian utama sebagai keseharian utama,” katanya.

Terkait sertijab sendiri, dirinya berharap kepada pejabat Kepala TK yang baru untuk terus memberikan sesuatu yang terbaik dan bekerja maksimal agar TK IGM dapat semakin dikenal di masyarakat Kota Palembang. “Sedangkan untuk pejabat Kepala TK yang lama, saya ucapkan terimakasih dan terus bekerja dengan maksimal serta meningkatkan koordinasinya,” kata dia.

Sementara, Kepala TK IGM, Novia Ninda, S.Pd mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan Yayasan IGM kepada dirinya untuk memimpin TK IGM ke depan.

Sebagai langkah awal, dirinya akan memperkuat koordinasi antar guru serta meningkatkan sistem pengajaran agar memberikan rasa nyaman dan mendapatkan kepercayaan di tengah tengah masyarakat Kota Palembang. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed