by

Peduli Korban Covid-19,Tim Imtaq SMA LTI Indo Global Mandiri Sebar Masker dan Ratusan Nasi Kotak

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Tim Imtaq yang dimiliki Sekolah Menengah Atas (SMA) LTI Indo Global Mandiri (IGM) melakukan aksi sosial berbagi dengan sesama di lingkungan sekitar sekolah.

Setidaknya dalam aksi Imtaq II ini, sebanyak 110 nasi kotak siap disebarkan untuk masyarakat yang berada di sekitar lingkungan sekolah terutama bagi warga yang terdampak ekonomi akibat wabah corona virus disease (covid-19).

Kepala SMA LTI IGM, H Hadiwijaya, S.Pd melalui Tim Imtaq SMA LTI IGM, Rizki Kurniawan, S.Pd menyebut jika kegiatan ini merupakan cara untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat wabah yang melanda negeri ini sejak beberapa bulan silam.

“Targetnya tukang ojek, pedagang kecil, supir angkot, pemulung serta kaum dhuafa yang membutuhkan,” ujarnya, Selasa ( 14/3/2020).

Ia menegaskan, proses pengumpulan donasi bersumber dari warga sekolah yang peduli dengan kondisi yang terjadi saat ini. “Bukan besar atau kecil nominal dari donasi yang diberikan, tapi kepedulian yang besar atas sesama yang akan mampu mengeluarkan kita dari ujian ini,” kata dia.

Tidak hanya sampai disini, Program SMA LTI IGM PEDULI COVID-19 akan terus berjalan membagikan makanan, sembako kepada masyarakat yang membutuhkan termasuk pada kegiatan Imtaq ke III akan dilakukan pembagian masker.

“Kita masih mengundang siapapun untuk terlibat mebantu meringankan beban mereka dengan cara berdonasi Donasi/shodaqoh via transfer ke: Rek. BCA. 0213222390 an. Rizki Kurniawan; BRI Syariah 1023586939 an. Rizki Kurniawan. Kami tunggu partisipasi anda untuk memerangi covid-19 ini,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed