by

Rektor Universitas IGM : Kunci Keberhasilan dan Kesuksesan Hanya ada Pada Diri Kita Sendiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Universitas Indo Global Mandiri (IGM) optimistis mampu sejajar dengan perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan.

Ditopang dengan tenaga pengajar dan akademisi yang “mumpuni” di masing masing bidangnya, Rektor Universitas IGM, Dr. H. Marzuki Alie, S.E., M.M yakin jika lulusan Universitas IGM dapat mengisi bahkan menciptakan peluang kerja.

Untuk menciptakan itu, Universitas IGM memiliki kualitas serta fasilitas sarana dan prasarana yang baik.

“Kita terus memotivasi tenaga pengajar dapat mengembangkan inovasinya dalam melaksanakan kegiatan akademik. Seluruh dosen dan tenaga pengajar harus berperan sebagai tenaga pendidikan untuk memajukan dunia pendidikan,” katanya.

Ia menyebut jika keberhasilan itu bukan hanya karena lulus ujian masuk PTN, tapi bagaimana meningkatkan kualitas diri dimanapun.

“Bisa di Perguruan Tinggi Swasta. Kuncinya ada pada diri kita sendiri. The man behind the gun, orang di balik senjata. Artinya PTN/PTS hanyalah wadah/ the gun, yg menentukan diri kita yang kuliah,” ujar Marzuki Alie dalam cuitannya di laman twitter pribadinya @marzukialie_MA.

Ia menegaskan jika Universitas Indo Global Mandiri memiliki visi untuk menghasilkan Sumber Daya Manusia profesional dan berintegritas untuk mengisi dan menciptakan peluang kerja.

“Visi ini menggambarkan jiwa kompetisi yang dibangun selama mahasiswa menempuh pendidikan di UIGM,” tegasnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Indonesia, khususnya Sumatera Selatan untuk tetap mendapatkan informasi secara akurat terkait Universitas Indo Global Mandiri dari sumber terpercaya. Salah satunya dengan bersilaturahmi langsung ke kampus UIGM Sudirman.

“Kita ingin membatasi ruang gerak oknum penipu yang kerap menjual nama UIGM. Insting mereka (oknum penipu) tajam melihat peluang. Sayangnya, peluang kejahatan. Diperlukan kecerdasan kita melebihi akal bulus penipu. Untuk itu perlu ditingkatan kualitas literasi kita,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed