by

Siap Jadi yang Terdepan di Sumsel, Calon Mahasiswa Akan Mendapatkan Keunggulan Ini di STEBIS IGM

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Memiliki dua program studi unggulan menjadi alasan utama mengapa masyarakat Sumatera Selatan wajib menjadikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM).

Di tengah dunia pendidikan di Indonesia, STEBIS IGM yang berada di tengah kota Palembang siap memberikan pendidikan terbaik dalam dua program unggulan yakni Program Studi Ekonomi dan Program Studi Perbankan Syariah. Keduanya memiliki propek besar untuk memenuhi kebutuhan pasar kerja di Indonesia di tahun tahun mendatang.

Ketua STEBIS IGM, H Chandra Satria, SE, M.Si,menyebut jika mahasiswa yang menuntut ilmu mendapatkan kompetensi keahlian setiap semester (analisa pembiayaan perbankan, konsultan keuangan syariah, technopreuner serta banyak lagi)

Diasuh oleh tenaga pengajar berlatar belakang Doktor dan Magister lulusan dalam dan luar negeri, mahasiswa dimanjakan dengan ruang kelas full AC dan area internet sekitar kampus. Gedung kampus swasta 12 lantai tertinggi di kota Palembang juga didukung fasilitas parkir kendaraan luas dan aman sangat menopang sistem pembelajaran dan pelayanan digital.

“Dengan semua fasilitas itu, kita siap mencetak generasi ekonom syariah unggul guna memenuhi kebutuhan tenaga ahli Syariah ke depannya,” kata Chandra.

Sementara, Kepala Bagian Penjamin Mutu STEBIS IGM/Dosen, Doly Nofiansyah, S.E, M.Si menambahkan, kualitas pendidikan di STEBIS IGM tetap terus ditingkatkan dan pertahankan.

STEBIS IGM telah menerapkan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)/ Kelas Online Edlink STEBIS IGM, cara baru dalam pembelajaran, yakni kelas maya atau virtual class yang menggunakan metode e-learning atau kuliah online, dalam rangka melindungi dan menjaga warga civitas akademika (dosen, mahasiwa dan tenaga Kependidikan serta keluarga besar mahasiswa) dari covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Menurut Doly, manfaat PJJ Edlink/Kelas Online/Virtual Kelas STEBIS IGM memberikan pengalaman belajar yang lebih praktis dan menyenangkan. “Terkadang materi pembelajaran di kelas sedikit membosankan. Melalui E-Learning/Virtual Kelas/Kelas Online Edlink STEBIS IGM, proses belajar menjadi lebih fleksibel dan nyaman sehingga meningkatkan motivasi mahasiswa untuk belajar mandiri,” jelasnya.

Selain itu, akses mahasiswa untuk materi E-Learning/Kelas Online/Edlink nya kapan pun dan dimana pun menggunakan berbagai jenis gadget yang mereka miliki. “Mereka dapat mengulang materi apa pun sesuka hati jika mereka belum benar-benar memahaminya,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed