by

Ketua JSI Palembang : Amanah Pengembangan Aplikasi dan Inovasi Berada di Pundak Ketua Zona dan Ketua Kecamatan

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Ketua Jaringan Santri Kota Palembang, H Ridwan Nawawi S.Ag, M.M menilai jika amanah yang diberikan kepada masing masing Ketua Zona dan Ketua Kecamatan cukup berat.

Untuk itu, setiap ide yang muncul harus benar benar dipersiapkan dengan matang sebelum direalisasikan.

“Setiap ada ide, segera digarap. Kita ingin langkah konkret. Kalau Ketua Zona atau Ketua Kecamatan ada ide untuk mendirikan koperasi syariah, segera gagas. Kita libatkan mahasiswa STEBIS IGM,” jelasnya di sela – sela penandatanganan nota kesepahaman (MoU) STEBIS Indo Global Mandiri bersama Jaringan Santri Indonesia, Senin (10/8/2020) kemarin.

JSI Kota Palembang sendiri sudah menganggap Indo Global Mandiri (IGM) seperti keluarga sendiri mengingat cikal bakal berdiri JSI berada di Palembang. Berbagai macam program sudah dijalankan bersama sama IGM untuk kepentingan umat.

“Sejak 2004 lalu kita sudah dekat dengan IGM. Untuk saat ini, mudah mudahan program – program yang ada dapat berjalan secara bertahap. Kita siap bekerjasama selagi itu bermanfaat untuk masyarakat banyak,” jelasnya.

Sementara, Pembina Yayasan Indo Global Mandiri, Hj. Asmawati, S.E., M.M mengapresiasi atas upaya kerjasama yang dilakukan STEBIS IGM dengan JSI Kota Palembang ini. “Kerjasama ini dapat meningkatkan ekonomi kita, khususnya Perbankan Syariah yang nantinya akan didapat mahasiswa STEBIS IGM selaku generasi muda kita di Sumsel,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Selamat atas adanya kerjasama antara Ketua JSI Palembang dan Ketua STEBIS Palembang yang disaksikan oleh Pembina Yayasan IGM ibu Hj. Asmawati. Ketua JSI Palembang Ridwan mengamanatkan bentuk kerjasama tersebut kepadavKetua Zona dan Ketua Kecamatan JSI dalam kota Palembang dengan memberdayakan potensi yang ada, seperti : SDM Da’i JSI, peningkatan sumverdaya yang ada di w8layah zona dan kecamatannya masing-masing sejak hari Senin 10 Agustus 2020 kemarin.

News Feed