by

Matrikulasi Mahasiswa Program Magister Manajemen : Selamat Datang di Kampus Penghasil Lulusan – Lulusan Terbaik

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Kegiatan Pengenalan Kampus dan Matrikulasi Mahasiswa Program Magister Manajemen Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 pada Sabtu (26/9/2020) dan Sabtu (3/10/2020) mendatang dimulai.

Sebanyak 39 mahasiswa baru akan menimba ilmu di program studi magister yang berasal dari berbagai daerah, berbagai latar belakang dengan semangat yang tinggi untuk terus belajar menjadi profesional dan berintegritas sesuai dengan visi yaitu menjadi fakultas ekonomi yang menghasilkan sumber daya manusia profesional dan berintegritas untuk mengisi dan menciptakan peluang kerja.

Menurut Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas IGM, Dr.Sumi Amariena Hamim, ST.,M.T., IPM., ASEAN Eng, berharap mahasiswa yang bergabung ke Magister Manajemen UIGM dapat menyelesaikan studinya tepat waktu, yakni 3 -4 semester dan mengikuti seluruh kegiatan proses perkuliahan, penelitian serta pengabdian kepada masyarakat.

“Kita siap memberikan yang terbaik agar mahasiswa mampu menghasilkan karya terbaik, mendapatkan hak cipta dan paten yang dapat dimanfaatkan serta menyelesaikan permasalahan permasalahan yang ada di masyarakat sesuai dengan standar mutu Universitas Indo Global Mandiri itu sendiri,” paparnya saat memberikan kata sambutan, Sabtu (26/9/2020).

Ia berharap, seluruh mahasiswa yang melaksanakan studinya di Magister Manajemen UIGM untuk tetap menjaga nama baik almamater mengingat mahasiswa tersebut telah menjadi bagian dari lembaga.

“Berikan kontribusi yang positif kepada semua jejaring,” kata dia.

Sementara, Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M. Fadhiel Alie, S.Kom., B.I.T., M.Ti juga menegaskan jika Yayasan IGM siap memberikan yang terbaik bagi kebutuhan mahasiswa agar menjadi lulusan yang terbaik dan dapat membawa nama harum kampus di masa mendatang.

“Saat ini, kita telah memasuki era digita. Kampus Universitas IGM sudah menjalaninya sejak beberapa waktu lalu. Jadi kita lebih siap mengingat kita memang kampus digital. Di era ini kita dituntut untuk lebih mandiri dan menunjukkan bahwa Kampus UIGM mampu menghasilkan alumni alumni yang berkualitas. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed