by

Mahasiswa jadi Korban Kebakaran, STEBIS Indo Global Mandiri Salurkan Santunan

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menyalurkan donasi kepada Melda Puspita Sari, mahasiswa Perbankan Syariah STEBIS IGM, yang rumahnya hangus dilalap si jago merah, 3 Oktober lalu.

Meski tidak memakan korban jiwa, namun dalam kebakaran yang terjadi di Kampung Sawo, RT 06 RW 2, Kelurahan Kemalaraja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), pada Jumat (2/10) malam tersebut membuat pemilik rumah kehilangan harta bendanya.

Akibat peristiwa ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut Ketua STEBIS Indo Global Mandiri, H Chandra Satria, SE, M.Si, santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan simpati kampus atas musibah yang menimpa mahasiswanya. Meski bantuan yang disalutkan belum begitu besar, tapi diharap meringankan beban Melda Puspita Sari.

“Tentunya atas musibah ini, kita harap mahasiswa kita tidak patah semangat. Justru harus dijadikan lecutan agar meraih pendidikan yang lebih baik lagi untuk memberikan peningkatan perekonomian bagi keluarga. Ini bentuk kepedulian kita,” katanya.

Disinggung mengenai proses perkualiah, Chandra menegaskan saat ini, semua mahasiswanya sudah memulai masa perkuliah dengan tahun akademik 2020/2021. Diharap dengan mahasiswa yang telah melaksanaka studi dapat menjadi lulusan terbaik dan ikut mengembangkan dunia perekonomian syariah di Indonesia. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed