by

Maret 2021, Perkuliahan Bagi Program Kelas Karyawan Siap Dimulai

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Terobosan untuk peningkatan kualitas pendidikan di Sumatera Selatan kembali dilakukan Universitas Indo Global Mandiri (IGM).

Setelah mendapatkan predikat BAIK SEKALI dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT), Universitas IGM memulai langkah baru untuk membuka program kelas karyawan program Diploma III, Strata I dan Strata 2.

Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, MM menegaskan, program kelas karyawan Universitas Indo Global Mandiri ini bertujuan memberikan pendidikan yang berkualitas bagi masyarakat yang sibuk bekerja dan mempunyai waktu terbatas.

“Kita yakin banyak karyawan yang tidak punya kesempatan untuk melanjukan pendidikannya karena keterbatasan waktu. Selain itu, banyak Perguruan Tinggi yang belum memberikan kualitas. Beda dengan kita (UIGM). Kita komitmen untuk memberikan kualitas dan fasilitas dengan sistem perkuliahan blended (penggabungan) antara daring dan luring,” ujar Marzuki, Senin (26/10/2020).

Ia mengatakan, kelas karyawan ini akan terbuka untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan bahkan Indonesia.

“Program ini bisa juga membantu sahabat sahabat kita yang ada di desa untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Dan Universitas IGM siap berkomitmen membantu mewujudkan mimpi itu,” papar dia.

Menurutnya, program kelas karyawan ini sudah mulai disosialisasikan sejak Oktober ini. Dirinya berharap, proses perkuliahan sudah bisa berjalan pada periode Maret 2021 mendatang.

Program Kelas Karyawan ini nantinya, belajar menggunakan E-learning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu

Seluruh Program Studi Terakreditasi BAN-PT Mencetak lulusan terbaik. Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu. Jadwal kuliah fleksibel dan bisa dipilih mahasiswa, uang kuliah terjangkau dan dapat diangsur setiap bulan,

Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.Selain itu, Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa, Kampus baru yang nyaman dan representatif. Tidak ada batasan umur mahasiswa dan batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya, dosen berpendidikan S2, S3 dan profesional di bidangnya.

Untuk lebih jelas, sobat bisa langsung mengakses ke laman https://kk.uigm.ac.id/ untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

“Sekolah ini kita dirikan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat. Kalau sudah ada manfaat tentunya, akan melahirkan sebuah kepercayaan. Ini bisa dilihat dari banyaknya alumni kita yang sudah berkiprah baik itu di tingkat profesional maupun pengusaha,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed