by

Pelantikan Pejabat Struktural, Rektor : Kita Perlu Penyempurnaan Pencapaian Tujuan Merdeka Belajar

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Sebanyak 11 pejabat struktural di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri (IGM) mengalami perombakan dari jabatannya, Senin (23/11/2020).

Pergantian posisi ini, menurut Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, MM dinilai merupakan sebuah hal yang biasa di dalam organisasi, termasuk IGM sendiri. Ia menegaskan, jika pejabat – pejabat baru diharap dapat terus berinovasi, dan kreatif untuk menyesuaikan setiap tantangan ke depan.

“Setiap harinya tantangan kian keras. Tentunya diantisipasi dengan cara yang cepat dan cerdas pula. Salah satunya, program Merdeka Belajar yang diinstruksikan oleh Kemendikbud RI, Nadiem Makariem. Kita perlu penyempurnaan di tubuh organisasi agar capaian bisa maksimal,” katanya di sela sela pelantikan di Aula Lantai III Kampus Universitas IGM.

Founder Yayasan IGM ini pun mengaku terus memberikan dukungan penuh dan kesempatan kepada setiap dosen untuk menempuh pendidikan tinggi lanjutan. “Kita selalu dorong (studi) itu di setiap kesempatan, agar dosen disini dapat meraih gelar doktor atau guru besar,” ujarnya.

Dengan pelantikan ini, lanjutnya, diharap pejabat dapat mengemban tugas yang telah diberikan sesuai dengan tanggung jawabnya.

“Kuncinya bekerjasama antara satu sama lain. Baik itu dosen, biro ataupun bagian. Saya yakin, jika semua civitas akademika di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri mampu menjawab setiap tantangan yang menghadang,” tegasnya.

Ke-sebelas pejabat tersebut yakni, Kepala Lembaga Pengembangan Akademik dan Penjaminan Mutu Universitas IGM periode 2020 – 2024, Lastri Widya Astuti, S.Kom, M. Kom; Kepala Lembaga Penelitian Pengabdian kepada Masyarakat dan Kepustakaan Universitas IGM periode 2020 – 2024, Tertiavini, S.Kom, M. Kom; Kepala Biro Administrasi Akademik Universitas IGM, Dra Elfiani Teodora Marbun, M.Si; Kepala Biro Kerjasama Pelatihan dan Pengembangan Usaha Universitas IGM, Dr Ir Neny Rostiati, M.Si; Kepala Biro Humas dan Promosi Universitas IGM, Isabella S.IP, M.Si; Kepala Bagioan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat pada LPPM dan Kepustakaan Universitas IGM, Agustina Heryati, S.Kom, MM.

Selain itu, Kepala Bagian Umum dan Sarana Prasarana pada Biro Administrasi Umum Universitas IGM, Samat, S.Si, M.Si; Kezpala Bagian Pelayanan Akademik pada Biro Administrasi Akademik Universitas IGM, Adiyan Febrina Suriyantiqe, S.Si, MM; Kepala Bagian Kerjasama pada Biro Kerjasama, Pelatihan dan Pengembangan Usaha Universitas IGM, Rudi Hartono, S.Pd, M.A; Kepala Seksi Promosi Biro Humas dan Promosi Universitas IGM, Septia Sastika Angelina, SE dan Kepala Seksi Kebersihan dan Sarana Prasarana Biro Administrasi Umum Universitas IGM, Yopi, S.P (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed