by

Indonesian Digital Conference 2020, STEBIS IGM Siap Berinovasi dan Bertransformasi Digitalisasi Era Kampus Merdeka

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri menjadi salah satu peserta dalam Indonesia Digital Conference 2020 yang digelar secara virtual meeting yang diprakarsai oleh Asosiasi Media Siber Indonesia.

Kepala Penjaminan Mutu STEBIS IGM, Doly Nofiansyah mengatakan, Indonesian Digital Conference 2020 ini diikuti oleh setidaknya 3.500 peserta untuk mengikuti Indonesia Digital Conference (IDC) 2020 dengan narasumber Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani dan CEO BUMN 15 – 16 Desember.

Dalam konferensi yang dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo tersebut, sejumlah narasumber membagikan pengalaman tentang inovasi dan transformasi teknologi yang dilakukan di tengah pandemi COVID-19 dan pengembangannya pascapandemi dari berbagai aspek.

Untuk sesi pertama, 2020 mengangkat tema tentang Macro View Ekonomi Digital Pasca Pandemi, sesi kedua Regulasi & Infrastruktur Digital, sesi ketiga Disrupting Legacy, Innovation Beyond the Pandemic. Selanjutnya, sesi ke-empat di hari kedua mengenai Digitalisasi BUMN, Digitalisasi Nusantara dan Digitalisasi Media, Pengalaman Media International.

Doly mengaku bangga dapat menjadi bagian peserta webinar dalam even tingkat nasional tersebut. “Kita berharap STEBIS IGM terus dapat mengembangkan inovasi dan transformasi digitalisasi khsusus di era Kampus Merdeka,” ujarnya.

Ia mengatakan, jika STEBIS IGM telah mengembangkan dan menghadirkan perkuliahan atau proses KBM secara Virtual (Daring) selama masa pandemi COVID-19, ini sebagai komitmen STEBIS IGM untuk memastikan proses perkuliahan tetap berjalan dan berlangsung dengan baik sebagai implementasi tridharma perguruan tinggi. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed