by

Lantunan Salawat Tutup Pelaksanaan Salat Tarawih – Witir di Masjid Agung Palembang

IGMTvnews.com, PALEMBANG —– Ramadan 1443H/2022 segera berakhir. Umat muslim saat ini tengah menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1443H.

Pun begitu di Masjid Sultan Mahmud Jayo Wikramo Palembang, umat Muslim di Palembang melaksanakan salat tarawih dan witir berjamaah pada malam terakhir Ramadan tahun ini. Lantunan salawat nabi menjadi penutup setelah sebelumnya 30 hari pelaksanaan salat tarawih dan witir dilaksanakan.

Imam Masjid Agung Palembang, Ustaz H A Tarmizi Muhaimin Al Hafiz berharap, sebelum malam Ramadan ini berakhir, jamaah diharap terus menghidupkan malam malam akhir ini.

“Terimakasih telah bersama sama membangun malam malam Ramadan. Semoga semua doa kita diijabah oleh Allah SWT,” ujarnya di hadapan ribuan jamaah Masjid Agung Palembang, Sabtu, (30/4/2022) .

Dalam momen tersebut, salat tarawih dan witir diimami oleh Ustaz Tarmizi Muhaimin AlHafiz dan Ustaz Kgs A Rasyid Siddiq AlHafiz.

Yayasan Masjid Agung Palembang, Yayasan Ahlul Quran dan Yayasan Indo Global Mandiri juga memberikan cinderamata kepada para imam, bilal dan petugas selama pelaksanaan salat tarawih dan witir. Masjid Agung Palembang juga menggelar malam Haflah Quran yang diikuti oleh Qari Qari terbaik di Indonesia, termasuk KH Dr M Noor M.Ag dari Yogjakarta.

“Semoga kita mengakhiri Ramadan 1443H/2022 dengan hal hal yang baik,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed