by

Daftarkan Karyawan untuk Vaksinasi, Gugus Tugas COVID-19 UIGM : Kita Dukung Program Pemerintah

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Belum usainya badai pandemi COVID-19 di Indonesia, membuat Gugus Tugas COVID-19 Universitas Indo Global Mandiri (IGM) terus bergerak cepat.

Untuk mengantisipasi sebaran sekaligus langkah awal pencegahan COVID-19 di lingkungan Yayasan Indo Global Mandiri, Ketua Gugus Tugas COVID-19, Ketua Gugus Tugas COVID-19 Universitas Indo Global Mandiri, M Fadhiel Ali, S.Kom, B.I.T, M.T.I mengimbau kepada seluruh karyawan untuk mengikuti program vaksinasi.

Dalam imbauan tersebut, Fadhiel berharap agar karyawan yang ingin mengikuti vaksinasi untuk segera mengisi formulir pendataan. “Sifatnya sukarela. Ini juga bentuk dukungan terhadap program pemerintah, IGM mendaftarkan karyawannya untuk segera dapat divaksinasi,” katanya kepada IGMTVnews.com, Jumat (26/3/2021).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menegaskan terus mempercepat program vaksinasi yang dibutuhkan oleh Indonesia untuk mengendalikan pandemi Covid-19.

“Sebanyak banyaknya dan secepat cepatnya,” katanya beberapa waktu lalu.

Saat ini Indonesia telah melalukan komitmen pembelian vaksin dengan sejumlah produsen seperti Sinovac, Novavax, AstraZeneca, dan Pfizer. Selain perbedaan jenis vaksin, lokasi vaksinasi juga harus dibedakan. Meski begitu, dalam hitungan yang ada saat ini, Jokowi pun optimis vaksinasi bisa rampung kurang dari satu tahun untuk 182,5 juta target yang divaksin. Hal itu dengan menghitung jumlah vaksinator, puskesmas, dan rumah sakit yang ada saat ini. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed