by

Funtastic SMA LTI Indo Global Mandiri, Hadirkan Juri Profesional di Bidangnya

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Funtastic Indo Global Mandiri (IGM) Online Competition SMP/MTs yang digagas oleh SMA LTI IGM melibatkan sejumlah juri – juri profesional di bidangnya.

Ketua Pelaksana Funtastic SMA LTI Indo Global Mandiri, Rukma Deny Kusuma, S.Pd berharap, setiap pemenang yang berhasil merebut juara, dipastikan sesuai dengan kompentensi serta hasil yang maksimal dalam masing-masing kategori yang diperlombakan.

Ia mengatakan, ada empat kategori perlombaan yang bisa diikuti para peserta mulai dari Story Telling, Vocal Solo, Desain Poster dan Dai/Daiyah.

“Jurinya ada yang berasal dari Purwatjaraka, tenaga profesional pendidikan, bahkan personal yang sempat mengikuti pertukaran antar guru di luar neger. Jadi cukup berkompenten,” kata Rukma kepada IGMTVnews.com, Senin (22/3/2021).

Meski berada di masa pandemi, lanjutnya, tidak menyurutkan kemampuan para peserta untuk terus berprestasi dan tetap memunculkan ide kreativnya dalam bentuk apapun.

“Jika ada kompetensi silahkan diikuti, jangan sampai di masa pandemi ini kita justru berdiam diri. Tetap gelorakan semangatnya untuk tetap menulis,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed