by

Tambah Koleksi Perpustakaan, SMA LTI IGM Gandeng Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palembang

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Peningkatan kualitas pendidikan di SMA LTI Indo Global Mandiri (IGM) terus dilakukan.

Termasuk kelengkapan persyaratan akreditasi, SMA LTI IGM melakukan penandatanganan kesepakatan nota kesepahaman (MoU) bersama Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palembang.

Kepala SMA LTI Indo Global Mandiri, H Hadiwijaya, S.Pd melalui Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Muntaz,S.Pd mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng Dinas Kearsipan dan Perpustakaan untuk melengkapi persyaratan akreditasi perpustakaan SMA LTI IGM pada Februari mendatang.

“Kita ingin, ke depannya koleksi perpustakaan SMA LTI IGM lebih lengkap dan beragam baik itu koleksi fiksi, referensi dan pengayaan. Ini juga untuk memberikan pelayanan maksimal dalam hal ketersediaan buku bagi warga sekolah,” katanya kepada IGMTVnews.com, Kamis (6/1/2022).

Setelah dilakukan penandatangan, kedua lembaga ini sepakat untuk merealisasikan Program Silang Layan Perpustakaan Program workshop dan seminar perpustakaan.

Menurutnya, giat membaca di lingkungan SMA LTI Indo Global Mandiri akan terus dilestarikan untuk peningkatan kualitas pendidikan.

“Dinas yang berkaitan dengan perpustakaan ini dapat menjadi stimulan bagi warga sekolah untuk kian gemar membaca. Selain itu, tentunya, dari kegiatan MOU ini juga harapannya dapat mengangkat nama lembaga terutama SMA LTI Indo Global Mandiri lebih baik di mata masyarakat,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed