by

Innalillahi Wainnalillahi Rojiun, Ibunda dari Pembina Yayasan Indo Global Mandiri Tutup Usia

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Kabar duka menggelayut dirasakan Keluarga Besar Indo Global Mandiri.

Hj. Suhaibah binti H.Romuzun, Ibunda dari Pembina Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) Dr Hj Asmawati meninggal dunia, Senin (17/5/2021) malam. Mertua dari Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie ini dijadwalkan dikebumikan di Desa Lembak, Kota Prabumulih, sekitar pukul 16.00 WIB petang.

Lantunan doa dari seluruh keluarga besar Indo Global Mandiri, termasuk tim Media Center IGMTV/IGMTVnews juga terus mengalir agar almarhumah husnul khotimah.

Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, S.Kom, B.I.T, M.T.I juga menyampaikan permohonan maaf mewakili keluarga besar IGM agar amal ibadah nenek tercinta diterima dan diampuni semua dosa dan kesalahannya.

Dirinya juga menceritakan sedikit soal kenangan yang selalu dirindukan saat ia berkunjung ke rumah almarhumah.

“Sosok seorang nenek yang sayang dengan anak dan cucunya. Perhatian, selalu nyajikan makanan/cemilan setiap kali datengi ke rumah nenek sewaktu masih sehat. Kenangan yang sulit itu masakan beliau. Sehat, segar dan enak,” kenangnya kepada IGMTVnews.com.

Keluarga besar Indo Global Mandiri pun mengajak seluruh masyarakat Palembang untuk ikut bersama sama mendoakan almarhumah dengan melantunkan surah Yassin. Meski tidak bisa bertatap muka, Penggagas Al quran Akbar, Ustadz H Sofwatillah Mohzaib, S.Sos.i mengajak agar semua handai taulan bergabung secara virtual untuk ikut bersama sama mendoakan almarhumah.

Kami segenap tim Media Center Indo Global Mandiri turut berbelasungkawa yang mendalam atas wafatnya Hj. Suhaibah binti H.Romuzun. Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima di sisi Allah SWT. (andhiko tungga alam)


Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed