by

Pasca Lebaran, Gugus Tugas COVID-19 IGM Imbau Tingkatkan Kewaspadaan dan Monitoring Dosen – Karyawan

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Ketua Gugus Tugas COVID-19 Indo Global Mandiri M Fadhiel Alie, S.Kom, B.I.T, M.T.I mengimbau kepada seluruh keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri (IGM) untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan (prokes) pasca lebaran 1442H/2021 ini.

Ia menegaskan, meski larangan mudik telah dikeluarkan pemerintah RI, namun tidak menutup kemungkinan angka terkontaminasi COVID-19 terus meningkat, terlebih banyaknya tempat pariwisata yang dipenuhi para pengunjung.

“Ramadhan telah usai. Sekarang sudah saatnya beraktivitas seperti biasa. Untuk 2 minggu- 1 bulan ke depan, saya minta tingkatkan kembali kewaspadaan kita, dan monitoring dosen dan karyawan yg masuk ke kampus. Karena prediksi saya akan ada kasus baru Covid pasca lebaran. Saya minta kerja sama seluruhnya, agar kondisi di kampus dapat kondusif, dan tidak ada penularan yg terjadi terutama di area kampus,” tegas dia, Senin (17/5/2021).

Yayasan Indo Global Mandiri juga segera mendata karyawan yang terpaksa keluar kota hingga libur lebaran lalu berakhir. “Dengan adanya surat keputusan larangan mudik yang sudah dikeluarkan Pemprov Sumatera Selatan, tentunya saya kira rekan-rekan IGM akan mengikuti anjuran tersebut. Pelarangan mudik ini demi kepentingan bersama,” katanya.

Sementara, Kepala Pengamanan Yayasan Indo Global Mandiri, Kombes Pol Drs H Abusopah, memastikan jika seluruh anggotanya telah mendapatkan arahan untuk pelaksanaan penerapan protokol kesehatan tersebut.

“Kepada semua satpam harus meningkatkan pengecekan terhadap semua kita baik suhu, berkumpul/berkerumun dan sebagainya agar diwaspadai dan dikerjakan dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed