by

STEBIS Indo Global Mandiri Gelar Milad ke-7, Menebar Manfaat untuk Kemaslahatan Umat

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri (IGM) menggelar Milad ke-7 tahun 2021, Kamis (6/5) yang digelar secara virtual dipusatkan di Aula Lantai III Gedung Universitas Indo Global Mandiri.

Sejumlah rangkaian acara telah disiapkan dengan Pemotongan Tumpeng sebagai Simbol Milad ke-7 sebagai puncaknya.

Ketua STEBIS Indo Global Mandiri, H Chandra Satria, SE, M.Si menegaskan peringatan Milad STEBIS IGM ini dirayakan dengan rasa syukur dan kebahagian meski saat ini masih berada dalam suasana Pandemi COVID-19.

Menurutnya, di usia yang masih tergolong muda ini, STEBIS IGM masih perlu untuk terus berkembang ke depan di tahun tahun mendatang. Sebuah perguruan tinggi yang punya fungsi melahirkan para ilmuwan yang berkualitas, STEBIS IGM harus bisa menyiapkan dan mencetak generasi muda yang unggul, mengimplementasikan ekonomi syariah untuk kemasyalahatan umat di Indonesia.

Milad ke-7 STEBIS IGM ini wajib menjadi momentum terbaik untuk menguatkan komitmen akan perubahan dan kemajuan serta tetap menunjung tinggi budaya religius sebagai ciri khas STEBIS IGM.

“Bagi mahasiswa, terus semangat untuk menempa ilmu. Jadikan investasi dunia dan akhirat. Sedangkan untuk alumni, tetap jaga nama baik almamater dan berikan kontribusi nyata bagi masyarakat dan agama,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed