by

Siswa SD Plus IGM – Puskesmas Punti Kayu Jalani Pemeriksaan Kesehatan Rutin

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Untuk menjaga kesehatan siswa didik, SD Plus Indo Global Mandiri berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Punti Kayu menjalani pemeriksaan kesehatan, Rabu (29/9/2021) di SD Plus IGM.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri, Mardiah, S.Pd, M.Pd.SD mengatakan, pemeriksaan kesehatan (skrining) berkala ini dilakukan untuk memeriksa tumbuh kembang siswa didik.

Mereka menjalani identifikasi gizi siswa apakah sesuai dengan umur sekarang, Pengecekan kesehatan gigi dan mulut serta telinga, lalu menimbang berat dan mengukur tinggi badan.

“Untuk masa pemeriksaan kita gelar selama dua kali dalam satu tahunnnya. Semua siswa akan kita lakukan pemeriksaan kesehatannya,” kata Mardiah kepada IGMTVnews.com.

Pihaknya juga mengapresiasi jalinan koordinasi antara SD Plus IGM dengan Puskesmas Punti Kayu yang terus melakukan monitoring terhadap perkembangan kesehatan siswa didik mereka.

“Kita berharap semoga kerja sama SD Plus IGM dengan Puskesmas Punti Kayu selalu terjalin baik,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed