by

Karateka SD Plus IGM Sabet Medali Emas Kejuaraan Karate Tingkat Pelajar YP Surya Dharma Lampung

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Danesh Andrito Putra, meraih juara I dalam even kejuaran Sirkuit Karate Pelajar dan Mahasiswa YP Surya Dharma di Gedung Serba Guna Kartika Bandara Lampung (30 September – 2 Oktober) lalu.

Danesh yang tercatat sebagai siswa Kelas 3A Sekolah Dasar Plus Indo Global Mandiri (IGM) ini berhasil menyisihkan karateka lain yang turun di kelas Kata kategori umur 8 – 9 tahun.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri (IGM) Mardiah, S.Pd, M.Pd.SD mengapresiasi penuh prestasi yang diukir oleh siswa didiknya tersebut. Bahkan, sekolah mendukung setiap kegiatan berdasarkan potensi yang dimiliki masing masing siswa.

“SD Plus IGM melakukan bimbingan termasuk pelaksanaan latihan selama enam kali dalam satu pekan. Tujuannya untuk memperdalam potensi siswa tersebut,” kata Mardiah kepada IGMTVnews.com, Rabu (6/10/2021).

Menurutnya, keikutsertaan Danesh dalam kegiatan ini dapat menjadi motivasi siswa lain untuk terus berkreasi meski saat ini masa pandemi belum juga berakhir.

“Siswa dapat terus mengasah kemampuan dan meningkatkan capaian yang lebih baik. Serta menjadikan SD Plus Indo Global Mandiri sebagai sekolah yang memberikan yang terbaik untuk siswa dan orang tua dalam hal pendidikan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed