by

Tingkatkan Kolaborasi – Kerjasama, 38 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta Wilayah III dan VIII Teken MoU

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Sebanyak 38 Perguruan Tinggi yang tergabung dalam Forum Perguruan Tinggi Keagaam Islam Swasta Wilayah VIII dan III menggelar penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) untuk peningkatan kualitas pembelajaran dan menghadap Merdeka Belajar Kurikulum Merdeka.

Sekretaris Forum Rektor/Ketua PTKIS Wilayah VII Sumbagsel sekaligus Insiator Kerjasama Doly Nofiansyah, S.E, M.Si, CTMP, CPRM,CPWA,CSEM mengatakan, MoU ini diiniasi oleh Universitas Ahmad Dahlan dan Sekolah Tinggi Ekonomi Bisnis dan Syariah (STEBIS) Indo Global Mandiri.

“Kita ingin kedua PTKIS di dua wilayah ini, meningkatkan kesiapan menghadapi MBKM, dan tentu saja harapan besar masing masing perguruan tinggi dapat menuangkan kegiatan nyata untuk perkembangan lembaga tersebut masing masing,” katanya kepada IGMTVnews.com.

Ketua Forum PTKIS Wilayah III Dr Nur Kholis, M.Ag mengatakan, penandatangan MoU serentak yang digelar secara daring melalui aplikasi zoom meeting ini baru pertama kali digelar dan memiliki prestasi yang luar biasa.

“Kita berharap, MoU ini memiliki makna yang lebih kita. Harus ditingkatkan kerjasama dan kolaboras terkait pelaksanaan tridarma perguruan tinggi kita. Tentunya, jika kita seiring sejalan dan terus bersama, baik dosen, mahasiswa maupun SDM kita akan siap bersaing untuk memberikan pendidikan terbaik bagi bangsa,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed