by

Costumer Day One, Bank Syariah Indonesia Apresiasi Dukungan Yayasan Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Bank Syariah Indonesia (BSI) meluncurkan BSI Customer Day One, mulai hari ini.

RCO Regional III Palembang BSI A Huda Janis mengatakan, pada Customer Day One ini, BSI meresmikan single sistem, yang merupakan puncak proses rangkaian merger. “Jadi mulai sekarang kita sudah menggunakan satu sistem. Puncaknya, kita hanya menggunakan satu kode bank yakni 451,” ujarnya saat melakukan silaturahmi dan audiensi dengan Yayasan Indo Global Mandiri, Sabtu (30/10/2021), kemarin.

Dengan penggunaan single sistem ini, kata Huda, produk makin lengkap dan menjangkau jaringan yang lebih luas. “Jadi BSI makin kuat karena strukturnya makin bagus,” tegasnya.

Menurutnya dengan menyatunya ketiga bank syariah, membuat ketiganya menjadi satu warna dan satu produk. Pun begitu dengan internalnya. “Nasabah pun tidak akan ada lagi perbedaan dengan tiga bank yang sebelumnya berdiri masing masing. Semuanya sudah satu, yakni nasabah Bank Syariah Indonesia,” kata dia.

Terkait silaturahmi ini sendiri, lanjutnya sebagai bentuk sosialiasi mengenai penggabungan (merger) yang dilakukan ketiga lembaga tersebut. BSI sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Founder Yayasan Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie terhadap perkembangan syariah di Indonesia.

“Tentunya ini berjalan baik berkat doa beliau. Kita apalagi antara Bank Syariah dengan IGM sebelumnya sudah pernah terjalin kerjasama yang baik dalam hal aktivitas keuangan. Tentunya, ke depan, kita berharap IGM dapat lebih memanfaatkan produk dan layanan di Bank Syariah Indonesia,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed