by

Jelang PTM Full, SD Plus Indo Global Mandiri – RS Bhayangkara Gelar Vaksinasi Massal

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Sebanyak 350 siswa Sekolah Dasar Plus Indo Global Mandiri (IGM) menjalani vaksinasi massal di sekolah, Jumat (15/1/2022) kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi massa ini merupakan salah satu persiapan bagi siswa sebelum pelaksanaan belajar Pertemuan Tatap Muka (PTM) digelar nantinya.

Kepala SD Plus IGM, Mardiah, S.Pd, M.Pd, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan bersama Rumah Sakit Bhayangkara Palembang ini merupakan vaksinasi tahap pertama.

“Untuk totalnya, 350 orang dari 521 orang,” tegas Mardiyah, kepada IGMTVnews.com.

Menurutnya, Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dalam waktu dekat akan segera digelar. Untuk itu, SD Plus IGM terus mempersiapkan agar sesuai dengan protokol kesehatan mengingat masa Pandemi COVID-19 belum juga usai. “Orang tua juga sangat mendukung kegiatan ini,” kata dia.

Sementara, Dr Nina dari RS Bhayangkara Palembang mengatakan, pihaknya sengaja menggandeng sejumlah sekolah unggulan, termasuk SD Plus IGM untuk pelaksanaan percepatan vaksinasi.

“Kita ingin capaian vaksinasi bagi anak sekolah dapat dilakukan mengingat PTM akan digelar. Kita juga apresiasi kepada orang tua siswa untuk mengizinkan anaknya divaksinasi. Kita harap, ke depan, Indonesia kian sehat, bangkit dan pendidikan anak – anak dapat terus terjadi sebagai generasi penerus bangsa,” pungkasnya. (andhiko tungga alam/iis devi rahayu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed