by

Mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri, Andina Julie Terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Ivan Gunawan mengumumkan secara resmi bahwa Andina Julie terpilih sebagai Miss Grand Indonesia 2022. Tahun ini Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia dan tim Yayasan Dunia Mega Bintang melakukan penilaian internal untuk menentukan pemenang Miss Grand Indonesia 2022.

Setelah pada tahun 2020 mengirimkan Aurra Kharishma dan tahun 2021 mengirimkan Sophia Rogan menuju ajang Miss Grand International, terpilihlah Andina Julie yang akan merepresentasikan Indonesia di ajang Miss Grand International 2021.

Andina Julie mengaku tak percaya menjadi pemenang Miss Grand Indonesia 2022. Kendati demikian, perempuan kelahiran Palembang, 28 Juli 2001 itu merasakan kebanggaan yang luar biasa. Baginya, kemenangan ini adalah pencapaian tertinggi selama karirnya sebagai model professional.

“Sewaktu terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2022 saya sangat terkejut karena proses audisi bersifat tertutup dan saya tidak tau siapa lagi yang mengikuti audisi. Setelah melewati beberapa tahapan, akhirnya saya dihubungi Kak Ivan langsung dan menyatakan saya sebagai Miss Grand Indonesia 2022,” katanya.

Andina mengaku siap digembleng oleh sang Maestro Ivan Gunawan selama proses karantina hingga akhirnya ia bisa mewakili Indonesia di kancah internasional, “Yang pasti saya bangga terpilih menjadi Miss Grand Indonesia. Saya ngga sabar untuk menjalani tantangan berikutnya menjadi Miss Grand Indonesia untuk menjadi beauty queen seutuhnya dan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang”,” ujarnya.

Andina sendiri saat ini masih aktif berkuliah di Universitas Indo Global Mandiri (IGM) di Palembang dan mengambil Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi. Gadis yang memiliki tinggi 182 meter tersebut aktif di dunia modelling sejak tahun 2019.

Selain modelling, Andina juga pernah mengikuti lomba seni vokal dan menjadi juara.

“Dari kecil saya sudah suka nyanyi dan akhirnya memberanikan ikut lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat kabupaten Muara Enim. Saya berhasil mendapatkan peringkat pertama di usia 16 tahun. Untuk sekarang saya fokus untuk menjalani tugas saya sebagai Miss Grand Indonesia 2022, dan ke depannya let’s see where the journey will take me “, pungkas Andina. (andhiko tungga alam)

Sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed