by

Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan : Standar Saya Tinggi Untuk Queen Saya Sehingga Bisa Membanggakan Indonesia

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Andina Julie terpilih karena memenuhi kriteria yang dibutuhkan oleh National Director Miss Grand Indonesia, Ivan Gunawan untuk menjadi Miss Grand Indonesia.

Begitu pertama kali audisi setelah melewati beberapa proses, Mahasiswi Universitas Indo Global Mandiri Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi ini dinilainya merupakan kandidat yang paling tepat untuk the next Miss Grand Indonesia. “

Saya punya standar yang tinggi untuk Queen saya sehingga bisa membanggakan Indonesia. Satu yang perhatikan dari awal, Andina adalah seorang pekerja keras dan bisa diarahkan. She is ready to work anytime,” ujarnya dalam keterangan persnya, Sabtu (1/1).

Andina sendiri telah menjalani sejumlah tahap penyeleksian yang dilakukan oleh Ivan Gunawan dan Tim Yayasan Dunia Mega Bintang. Ivan dan Tim menilai bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut memiliki etos kerja yang tinggi sehingga bisa sejalan dengan Ivan Gunawan.

“Setelah menemukan beberapa kandidat, saya audisi, bertemu langsung dan psikologi test, akhirnya saya memutuskan untuk memilih Andina. Dia mempunyai etos kerja yang tinggi dan bisa bekerja sama dengan saya untuk ke depannya,” katanya.

Penobatan Andina Julie sebagai Miss Grand Indonesia 2022 rencananya akan digelar pada bulan Februari mendatang. Pada penobatan tersebut, Andina akan mendapatkan mahkota kemenangan terbaru yang dimanufacture oleh YT Gold.

Setelah terpilih dan dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie harus menjalani serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan dirinya mengikuti Miss Grand International 2022, yang rencananya akan diadakan di Jakarta dan Bali pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Selama karantina, Andina akan mendapat berbagai pelatihan, “Andina akan melakukan berbagai training untuk Public speaking, catwalk training, makeup dan hair do training serta pageantry training lainnya. Ke depannya Andina juga akan melakukan beberapa kegiatan sosial ,“ pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Sumber

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed