by

Miss Grand Indonesia 2022, Andina Julie Silaturahmi dan Mohon Restu Yayasan Indo Global Mandiri

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Miss Grand Indonesia, Andina Julie berkunjung ke Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Senin (24/1/2022).

Kedatangan delegasi Indonesia dalam ajang internasional tersebut untuk bersilaturahmi dan melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU) antara Yayasan Dunia Mega Bintang dengan Yayasan Indo Global Mandiri dalam sejumlah hal.

Tak hanya itu, Andina Julie juga meminta dukungan penuh dan restu dari seluruh keluarga besar Yayasan Indo Global Mandiri saat dirinya mengikuti malam puncak grand final di Bali pada Oktober mendatang.

Menurutnya, dirinya sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan pihak civitas akademika Universitas Indo Global Mandiri yang terus memberikan kesempatan kepada dirinya untuk bisa melanjutkan studinya sekaligus meraih puncak karirnya di dunia modeling.

“Tentunya perasaan saya senang dan bangga bisa menjadi bagian dari perhelatan Miss Grand Indonesia. Ini merupakan tanggung jawab baru dan besar yang diberikan kepada saat membawa nama baik Indonesia di dunia Internasional. Saya berharap bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Sumsel, Indonesia dan tentu saja kampus Universitas Indo Global Mandiri,” katanya saat dibincangi IGMTVnews.com.

Sebelum malam penganugerahan, ia mengaku terus melakukan persiapan agar tampil maksimal. Mulai dari public speaking, training make up, serta catwalk. “Dan yang terpenting itu mental yang harus diutamakan,” katanya.

Ia berterimakasih kepada seluruh dosen Universitas Indo Global Mandiri yang terus memberikan peluang kepada dirinya dan memfasilitasi untuk menyelesaikan studinya di Prodi Akuntansi.

“Mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik di ajang Miss Grand Internasional dan menyelesaikan kuliah hingga sarjana,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed