by

Taekwondo Sumsel Open 2022, Siswi SMP LTI Indo Global Mandiri Sabet Juara II

IGMTVnews.com, PALEMBANG —- Talitha Zafirah berhasil mengharumkan nama SMP LTI Indo Global Mandiri dalam Kejuaraan Taekwondo Sumsel Open 2021 pada 14 – 16 Januari di Gedung Olahraga Dempo Jakabaring Palembang lalu.

Siswa kelas VIII.D ini meraih Juara 2 kategori Poomsae Individual Cadet Putri Kategori yang diikuti Talitha memang membutuhkan tingkat akurasi yangkuat yang didukung oleh lintasan gerakan, kestabilan serta kecepatan dalam mengeluarkan setiap jurus.

Juri menilai jika kemampuan yang dimiliki dara manis ini cukup baik mengingat ia mampu menjiwai setiap gerakan – gerakan yang ditunjukkannya selama kejuaran berlangsung.

Kepala SMP LTI Indo Global Mandiri, Viviet Herlinawati, S.Pd menegaskan, raihan ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus membuktikan jika siswa SMP LTI IGM terus mengukir prestasi meski di era pandemi.

Dengan hasil tersebut, pihaknya tetap berharap agar Talitha dapat kembali membawa nama besar SMP LTI IGM ke kancah yang lebih tinggi lagi.

“Saat ini kita mendukung sepenuhnya setiap langkah siswa kita. Persiapan menuju even yang lebih besar lagi serta lolos menjadi perwakilan Indonesia untuk kejuaraan dunia di masa mendatang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed