by

“Nostalgila 2022”, Bukti Kreativitas Mahasiswa DKV Berikan Kontribusi Kepada Dunia Kerja

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Gelaran Nostagila 2022 yang digagas oleh Program Studi Desain Komunikasi Visual Universitas Indo Global Mandiri (IGM) selesai dilaksanakan.

Banyak hasil karya dan produk kreatif dari tangan tangan terampil mahasiswa dari delapan mata kuliah dipamerkan di tiga lokasi yang berbeda, yakni basement kampus, lantai III Kampus B dan ruang teater Kampus C.

Kepala Biro Kemahasiswaan Alumni dan Bursa Kerja Universitas Indo Global Mandiri, Dr Fauziah Afriyani, S.Pd.,M.Si mengatakan, pameran prodi DKV ini merupakan kegiatan rutin yang memang selalu digelar setiap tahunnya. Mahasiswa menunjukkan kepada masyarakat, karya produksi dan tugas akhir mahasiswa DKV.

“Pihak kampus terutama, Tim Biro Kemahasiswaan Alumni dan Bursa Kerja mendukung penuh kegiatan mahasiswa ini dalam hal memberikan kontribusi yang sangat baik kepada masyarakat,” katanya.

Tidak hanya sampai disini saja, lanjutnya, alumni alumni Prodi DKV ini terus memberikan kontribusi untuk membagikan pengetahuan dan kemampuan mereka kepada adik adiknya dalam berbagai hal, salah satunya dengan menjadi narasumber talkshow sesuai dengan bidang kerja mereka.

“Prodi DKV memiliki bakat yang luar biasa. Setiap tahun mereka berkarya dan berinovasi dengan produk mereka,” imbuhnya.

Ia mengimbau kepada Kaprodi dan Dekan untuk tetap menjalin silaturahmi dan hubungan kerjasama dengan para alumni tersebut mengingat ini juga merupakan program dari Biro Alumni dan Bursa Kerjasama. “Akan selalu kita monitoring terus nantinya sebagai langkah selanjutnya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed