by

Tugas Belajar MM Universitas IGM ASN Kupang Rampung, Juli Ditarget Ujian Komprehensif

IGMTVnews.com, PALEMBANG —-Pelaksanaan tugas belajar yang dilakukan 22 mahasiswa asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) selama dua pekan dengan 15x pertemuan selesai dilaksanakan.

Mahasiswa yang juga merupakan aparatur sipil negara (ASN) tempat mereka domisili tersebut, melaksanakan proses perkuliahan secara tatap muka (offline).

Ketua Program Studi Magister Manajemen (MM) Universitas Indo Global Mandiri (IGM), Dr Tien Yustini, SE, M.Si. CIRR, CIMA menyatakan, selama dua pekan, mahasiswa tersebut melaksanakan learning blended tugas belajar. “Mereka sangat antusias, apalagi selama ini mereka selalu belajar dengan daring di rumah mereka masing masing. Mereka senang saat tiba di Universitas IGM,” kata Tien, Selasa (15/2/2022).

Pasca tugas belajar ini, lanjutnya, mahasiswa ditargetkan untuk dapat menyelesaikan rencana penelitiannya, menggelar seminar proposal, serta melakukan proses pelaksanaan penelitian di objek yang telah mereka pilih, tentunya dengan terus mendapatkan pendampingan dan arahan dari dosen pengampu dan dosen pembimbing.

“Kita targetkan pada Juli 2022 mendatang, mahasiswa dapat mengikuti proses ujian komprehensif untuk menyelesaikan pendidikan mereka di MM Universitas Indo Global Mandiri,” kata dia.

Tien memastikan, MM Universitas IGM akan meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa, baik dari sisi mutu proses pembelajaran dan hasil, sehingga lulusan MM Universitas IGM akan menjadi tenaga profesional dan mampu meningkatkan kinerja dan pengembangan karir di tempat mereka bekerja masing-masing.

“Kita juga siap membuka peluang dan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah, Badan Usaha Milik Negara, Perbankan dan para user lainnya khususnya dalam peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia. Dalam waktu dekat kita segera menggelar roadshow bersama Biro Kerjasama ke pemerintah kabupaten/kota di wilayah Sumsel dan Indonesia lainnya,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed