by

Pembina Yayasan Ahlul Quran : Tradisi Safari Ramadan Ini Harus Terus Dibangun dan Jangan Terhenti

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Pembina Yayasan Ahlul Quran Palembang, Dr H Marzuki Alie mengucapkan terimakasih atas keikutsertaan seluruh santri Yayasan Ahlul Quran Palembang – Yayasan Masjid Agung Palembang dan Yayasan Indo Global Mandiri dalam Safari Ramadan 1443H/2022M ini.

Apresiasi mendalam ini disampaikan di hadapan ratusan santri saat Safari Ramadan hari ke-24 yang dilaksanakan di Musala Al-Ikhlas, Seduduk Putih, Palembang, Senin (26/4/2022) kemarin.

Marzuki berharap semua santri dapat terus melanjutkan tradisi yang sebelumnya diprakarsai oleh guru guru sebelumnya. “Alumni harus terus menggiatkan tradisi Safari Ramadan ini. Ini pesan dari guru kita, Almarhum KH A Nawawi Dencik Al Hafidz, jangan terhenti,” kata Marzuki di sela sela Safari Ramadan tersebut.

Sebagai salah satu sesepuh di Musala Al-Ikhlas pun, ia mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Yayasan Ahlul Quran Palembang – Yayasan Masjid Agung Palembang dan Yayasan Indo Global Mandiri dalam Safari Ramadan 1443H/2022M ini.

“Ini bisa menjadi keberkahan bagi masyarakat sekitar. Sekali lagi, hal hal yang baik harus terus diteruskan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed