by

Pesantren Ramadan SMP LTI IGM, Ajak Siswa Tingkatkan Rasa Empati dan Solidaritas Terhadap Sesama

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMP LTI Indo Global Mandiri memiliki sejumlah kegiatan menarik selama bulan suci Ramadan 1443H/2022 ini.

Bertajuk melalui pesantren ramadan, tingkatkan rasa empati dan solidaritas terhadap sesama ini digelar selama tiga hari yakni Senin hingga Rabu (18 – 20 April).

Ketua Pelaksana Pesantren Ramadhan 1443H, Estijat, S.Pd mengatakan, rangkaian kegiatan Pesantren Ramadhan 1443H SMP LTI IGM Palembang diisi dengan kegiatan sholat dhuha, tadarus Al-Qur’an, ceramah agama, tanya jawab dan pembagian hadiah doorprize bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan.

“Kita juga melakukan penyerahan donasi Ramadhan Berkah dari orangtua dan siswa SMP LTI IGM Palembang dan ditutup dengan pengumuman Santriwan dan Santriwati Terbaik serta Pemenang akun instagram kelas terbaik, teraktif dan terkreatif,” katanya kepada IGMTVnews.com, Sabtu (23/4/2022).

Untuk Santriwan terbaik diraih oleh M.Ahnafzahran kelas 8E dan Santriwati terbaik diraih Siti Raisya dari kelas 9A.

Ia mengatakan, dalam kegiatan donasi berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp 15.110.000, pakaian layak pakai dan sembako atas kerjasama SMP LTI IGM Palembang bersama Rumah Zakat. “Tentunya kita harapkan ramadan tahun ini menjadi berkah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed