by

Ramadan 1443H, IRAMA SD Plus Indo Global Mandiri Raih Taqwa dan Kemeriahan Bulan Suci

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Di hari kedua Ramadan 1443H/2022, Sekolah Dasar (SD) Plus Indo Global Mandiri (IGM) memulai sejumlah rangkaian kegiatan keislaman untuk menyambut datangnya bulan Ramadan tahun ini.

Gagasan apik bertajuk Indahnya Ramadan Meraih Taqwa (IRAMA) yang dimiliki SD Plus IGM akan mengajak dan merangkul siswa – siswi meraih taqwa selama bulan ramadan ini.

Kepala SD Plus Indo Global Mandiri, Mardiah, S.Pd, M.Pd mengatakan, dalam IRAMA kali ini, akan melibatkan siswa dan guru yang ada di lingkunga sekolah.

Untuk siswa, lanjutnya, akan mengikuti Tadarus Quran (30 Juz), One Day One Thousand, Pembagian Takjil, Lomba Ramadan (Shalawat dan Syarhil Quran), One Day One Hadis, Penyampaian materi ramadan, serta bakti sosial.

Sedangkan untuk IRAMA guru, meliputi one week one juz, Tadabur Quran, Khataman Quran, Praktik Fiqh (penyelenggaraan jenazah), bakti sosial, pembagian takjil, buka bersama serta halal bi halal.

“Saat ini Pandemi COVID-19 memang sudah menurun. Kegiatan kegiatan juga mulai kita gelar. Meski demikian, kita tetap mengimbau agar seluruh guru dan siswa tetap mengenakan masker dan mencuci tangan,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed