by

SMP LTI IGM Borong Juara Olimpiade IPA, Bahasa Inggris hingga Kompetisi MTQ

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– SMP LTI Indo Global Mandiri (IGM) terus mengasah kemampuan para talenta muda mereka.

Melalui siswa siswinya, SMP LTI IGM berhasil meraih sejumlah piala dari dua kompetisi yang berbeda. Azriel Bintang, Vania Aisyah Queena, M Rafif Azzaky dan Rehan Gihpari merupakan delegasi SMP LTI IGM dalam Kompetisi Olimpiade Ilmu Pengetahuan Alam dan Olimpiade Bahasa Inggris yang digagas oleh SMA Harapan Mulia Palembang.

Di tempat lain, siswa SMP LTI IGM, Izzat Muhammad Al-Falimbani
atas prestasinya di kompetisi MTQ di Alifah Star Competition Palembang. Izzat meraih juara Harapan II dalam event tingkat SD – SMP se-Kota Palembang tersebut.

Kepala SMP LTI IGM, Viviet Herlinayati, S.Pd mengatakan, berhasil mendapatkan raihan juara dalam dua event ini bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan siswa-siswi terbaik dari seluruh negeri agar terbentuk beberapa tim yang akan mampu memberikan prestasi terbaik.

Ia mengatakan jika, SMP LTI IGM memiliki program pembinaan minat dan bakat siswa serta aktif dalam berbagai kompetisi baik di tingkat regional maupun nasional. Dengan torehan kemenangan ini bisa terus meningkatkan kualitas SMP LTI IGM itu sendiri.

“Semoga prestasi yang diraih siswa siswi kita dapat menginspirasi teman-teman yang lain untuk meningkatkan prestasi di berbagai bidang,” pungkasnya. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed