by

Duta Mahasiswa Nasional 2020, Lestari Sagita Optimistis Masuk 10 Besar

IGMTVnews.com, PALEMBANG – Lestari Sagita Mahasiswa Semester 6 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indo Global Mandiri optimistis masuk 10 besar Duta Mahasiswa Nasional 2020 yang diprakarsai oleh Platinum Skills.

Keyakinan ini muncul setelah sebelumnya dara manis berhijab ini mampu menyingkirkan ribuan calon duta lainnya dan berhasil masuk dalam 100 besar calon duta saat pemilihan sebelumnya.

Menurut Lestari, dirinya merasa bangga bisa membawa nama Universitas IGM ke kancah nasional dan internasional.

Dengan segenap kemampuan (skill) baik formal maupun informal miliknya, ia siap memberikan hal semaksimal mungkin bagi lembaga pendidikan yang ditempuhnya saat ini.

“Sekarang surat elektronik (email) dari penyelenggaranya sudah saya terima. Persiapan demi persiapan juga sudah saya lakukan, kak,” katanya saat dihubungi IGMTVnews.com, Selasa (18/02/2020)

Menurutnya, jika nanti Lestari masuk dalam 10 besar Grand Final Duta Mahasiswa Nasional 2020 by The Platinum Skills, dirinya akan membawa nama baik Universitas IGM di ajang Kompetisi Nasional seluruh Indonesia dan akan memberikan semaksimal mungkin kemampuan yang terbaik demi mengharumkan nama baik Universitas IGM tercinta.

“Ada tantangan baru (challenge) untuk berjuang masuk 10 besar nantinya,” ujarnya.

Menurutnya, tantangan yang diberikan yakni membuat proposal program kerja selama satu tahun jika dirinya terpilih dan dinobatkan sebagai juara Duta Mahasiswa Beprestasi Nasional 2020 mendatang.

Kiprah Lesrari pun bisa jadi kenyataan. Dukungan yang diberikan Universitas IGM, baik dosen maupun mahasiswa bisa menjadi motivasi tersendiri baginya. Dengan metode akun media sosial youtube, dirinya pun memberikan pengenalan kepada masyarakat Indonesia untuk bersama sama mendukungnya sebagai ambassador by The Platinum Skill nantinya.

“Yang terpenting, saya senang bisa memberikan motivasi yang baik bagi orang orang banyak kak, terutama teman teman di Universitas Indo Global Mandiri ini,” pungkasnya. (andhiko ta)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed