by

SD Plus IGM Gelar Lomba di TK Seputaran Kota Palembang

IGMTVnews.com – Tidak hanya di intern lingkungan SD Plus IGM jalan Kolonel H. Burlian. Pihak sekolah SD Plus Juga menggelar aneka lomba tarik suara dan mewarnai di beberapa TK Kota Palembang.

Selasa kemarin (11/02/2020). TK Tweekids menjadi salah satu lokasi pertama tempat digelarnya lomba oleh tim SD Plus IGM.

Wakil Humas dan Pengarah kegiatan Kegiatan SD Plus IGM GOES TO SCHOOL, Sir Nurkholis S.Pd.I mengatakan, kegiatan yang bertajuk SD Plus IGM GOES to SCHOOL ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan promosi SD Plus IGM.

“Selain pemaparan dengan cara yang sederhana dan mudah dimengerti oleh anak anak, kami juga mengadakan lomba mewarnai dan menyanyi tingkat TK di sekolah tersebut, dan bagi anak anak yang meraih nilai terbaik akan mendapatkan tropy sebagai bentuk penghargaan, sedangkan untuk anak anak yang belum mencapai hasil terbaik tetap diberikan hadiah apresiasi sebagi bentuk keikut sertaan.” Ujarnya.

Ditambahkanya juga, kegiatan ini bisa dikatakan salah satu langkah dalam upayanya mengenalkan sekolah SD Plus IGM kelingkungan sekolah taman kanak kanak, terkhusus kepada orang tua siswa terkait rencana kedepan untuk masa depan pendidikan anaknya.

“Kami berharap dari kegiatan ini tentunya, orang tua siswa akan mengantarkan siswa siswinya untuk pendidikan lebih lanjut ke SD Plus IGM. Dan juga dari sekolah sekolah yang kami datangi, agar isa menyampaikan kepada keluarganya jika ada anak anaknya yang ingin bergabung di SD Plus IGM.” Ungkapnya.

Dijelaskannya lagi, yang perlu diketahui, SD Plus IGM sudah terakreditasi A, dan ini adalah salah satu sekolah Model, sekolah yang berkarakter, dan sekolah Adiwiyata, serta sekolah yang menghasilkan siswa siswi yang ingin menjadi juara, ini terbukti dari beberapa event yang diselenggarakan oleh sekolah sekolah di ruang lingkup Kota Palembang, Provinsi hingga Nasional, dan hasilnya kita mampu meraih nominasi juara di beberapa event tersebut.

Nurkholis juga menambahkan, saat ini SD Plus IGM sudah membuka pendaftaran sejak bulan Oktober 2019 kemarin. Dan terkhusus dibulan Februari sampai dengan Maret ini ada potongan harga uang pembanguann yang jauh lebih ringan dari harga normal. (Ali Alfarizi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed