by

Tenaga Pengajar Universitas Indo Global Mandiri Lulus Seleksi Magang Dosen di Institut Pertanian Bogor

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Tenaga pengajar Universitas Indo Global Mandiri (IGM) kembali mendapatkan kesempatan langka untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusianya dalam dunia pendidikan.

Emilda, salah satu dosen Universitas IGM lulus dan berhak untuk melaksanakan magang di perguruan tinggi ternama di Indonesia, Institut Pertanian Bogor (IPB).

Dalam surat yang ditandatangi Direktur Sumber Daya Ditjen Dikti, Mohammad Sofwan Effendi yang diterima UIGM menegaskan jika pelaksanaan magang pada tahun 2020 tidak dapat dilaksanakan karena masih cukup tingginya kasus covid-19, maka calon peserta yang sudah terseleksi tahun 2020 akan diberi kesempatan untuk melakukan magang pada tahun 2021.

Program magang dosen ke perguruan tinggi 2021 merupakan upaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi untuk meningkatkan kualitas dosen di Indonesia. Untuk proses seleksinya, dari ratusan ribu calon peserta, Emilda (dosen UIGM) masuk 200 besar dan lolos dalam seleksi tersebut

Untuk metode pelaksanaan kegiatan magang akan dilaksanakan dengan cara hybrid atau campuran antara daring dan luring, dan akan dimulai secara daring pada bulan Agustus – September 2021 dan akan dilanjutkan secara luring pada bulan Oktober – Nopember mendatang. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed