by

PK2MB Universitas Indo Global Mandiri 2021, Hadirkan Dubes Qatar dan Austria Hingga Mendikbud RI

IGMTVnews.com, PALEMBANG — Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PK2MB) 2021 di lingkungan Universitas Indo Global Mandiri melibatkan sejumlah tokoh profesional di Indonesia.

Dijadwalkan gelaran PK2MB yang mengangkat tema Inovasi dan Kreativitas di Era Digital ini dilangsungkan pada 6 – 7 Oktober 2021 digelar secara daring melalui aplikasi zoom meeting, dipusatkan di Aula Lantai III Kampus B Sudirman, Palembang.

Tak tanggung tanggung, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Nadiem Anwar Makarim. BA.MBA; Duta Besar Indonesia untuk Qatar, Ridwan Hassan, S.E; Duta Besar Indonesia untuk Austria, Dr Darmansjah Djumala; Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE. MM dan Ketua Yayasan Indo Global Mandiri, M Fadhiel Alie, S.Kom, B.I.T, M.T.I.

Rektor Universitas Indo Global Mandiri, Dr H Marzuki Alie, SE, MM mengatakan kehadiran tokoh penting dan berperan besar bagi negara dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa baru.

“Tidak semua semua mahasiswa di Indonesia, punya kesempatan untuk mendapatkan pencerahan langsung dari mereka mereka yang sudah memiliki andil besar bagi negara Indonesia ini. Dan, momentum ini hanya bisa diikuti oleh mahasiswa Universitas Indo Global Mandiri,” ujarnya kepada IGMTVnews.com.

Sejumlah persiapan terus dirampungkan keluarga besar Indo Global Mandiri menyambut generasi muda yang akan menempuh pendidikannya di salah satu kampus terbaik di Indonesia ini. Masih seperti tahun lalu, pelaksanaan PK2MB ini kembali digelar menggunakan media daring (online) karena Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed