by

M Rahul – Ayu Agrifina, Bujang Gadis Kampus Universitas IGM 2022

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menggelar pemilihan bujang gadis kampus untuk pertama kalinya pada 2022 ini.

M Rahul dan Ayu Agrifina dinobatkan sebagai pasangan Bujang Gadis Kampus 2022 ini setelah berhasil unggul dari 9 grandfinalis lainnya dalam kompetisi yang digelar selama dua hari, Rabu – Kamis (1-2 November) yang dipusatkan di Aula Lantai III Kampus Sudirman, kemarin.

Di hadapan para dewan juri, masing masing grandfinalis memberikan penampilan dan potensi terbaik mereka. Mulai dari menari, story telling hingga penampilan musikalisasi. Kemampuan yang sangat baik didukung pengetahuan yang mumpuni membuat dewan juri kesulitan untuk memberikan penilaian.

Ketua Pelaksana Seleksi Bujang Gadis Kampus UIGM, Tri Wulandari, S.E.,M.Fin, CFP mengatakan mahasiswa dan mahasiswi yang terpilih nantinya dapat membawa nama baik almamater kampus baik itu tingkat nasional maupun internasional.

“Siapapun yang nantinya terpilih dapat mewakili wajah Universitas IGM, dan juga, para mahasiswa mahasiswi yang terpilih nantinya akan disalurkan ke LLDIKTI untuk mendapatkan rekomendasi untuk maju ke tingkat provinsi dan nantinya akan menjadi Duta Provinsi Sumatera Selatan,” jelasnya.

Proses seleksi sendiri dilaksanakan selama dua hari yakni Selasa (1/11) dengan agenda seleksi wawancara dan tes tertulis, serta Rabu (2/11) dengan agenda tahapan grandfinal pemilihan 10 besar.

“Kita tetap mengirimkan lima pasang grandfinalis untuk maju dalam pemilihan bujang – gadis kampus tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” tegasnya.

Dalam pemilihan tersebut, juga mendapatkan sejumlah kategori. M Agung Juliansyah – Briliant (Bujang Gadis Favorit); Rahmat Ramadan – Putri Rahmawati (Bujang – Gadis Berbakat); Wakil II Bujang Gadis UIGM (Faturahman – Rafifa Rahmatullah) ; dan Wakil I Bujang Gadis UIGM (M Fathur Rahman – Alya Primisahrani) (andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed