by

Pemilihan Bujang Gadis Kampus UIGM ; Bidik Mahasiswa Berprestasi, Positif dan Membangun Motivasi

IGMTVnews.com, PALEMBANG —– Universitas Indo Global Mandiri (IGM) menjaring mahasiswa terbaik dalam kegiatan yang dikemas dalam Seleksi Bujang Gadis Kampus IGM 2022.

Seleksi ini memilih sekaligus menyaring mahasiswa dan mahasiswi di lingkungan Universitas IGM yang memiliki potensi, mulai dari sisi inteligen, penampilan minat dan bakat bahkan kemampuan lain yang sifatnya positif dan membangun kampus pendidikan.

Ketua Pelaksana Seleksi Bujang Gadis Kampus UIGM, Tri Wulandari, S.E.,M.Fin, CFP mengatakan mahasiswa dan mahasiswi yang terpilih nantinya dapat membawa nama baik almamater kampus baik itu tingkat nasional maupun internasional.

“Siapapun yang nantinya terpilih dapat mewakili wajah Universitas IGM, dan juga, para mahasiswa mahasiswi yang terpilih nantinya akan disalurkan ke LLDIKTI untuk mendapatkan rekomendasi untuk maju ke tingkat provinsi dan nantinya akan menjadi Duta Provinsi Sumatera Selatan,” jelasnya.

Proses seleksi sendiri dilaksanakan selama dua hari yakni Selasa (1/11) dengan agenda seleksi wawancara dan tes tertulis, serta Rabu (2/11) dengan agenda tahapan grandfinal pemilihan 10 besar.

Wulan menyebut jika antusias mahasiswa yang ikut dalam seleksi ini mencapai puluhan mahasiswa. Masing masing mereka memiki kemampuan dan potensi tersendiri. “Banyak potensi dari mereka yg harus kita gali, mulai dari bidang akademik maupun non akademik,” katanya.

Ajang seperti ini, diakui Wulan akan terus dilaksanakan setiap tahun. Terlebih mendapatkan dukungan dari pihak kampus yang siap memfasilitasi kegiatan mahasiswa yang sifatnya membangun dan positif. (ali alfarizi/andhiko tungga alam)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed